Wednesday, December 14, 2016

Nikkei tergelincir menjelang keputusan kebijakan Fed


Equityworld Futures Medan - Nikkei Jepang tergelincir pada hari Rabu seiring pasar bersiap untuk keputusan kebijakan Federal Reserve pada hari Rabu waktu AS, yang akan memberikan sinyal pada arah jangka pendek untuk aset berisiko.
Nikkei turun 0,1 persen ke level 19,235.46 pada saat sesi pagi berakhir.
Indeks dibuka sedikit lebih tinggi, menyentuh level satu tahun tertinggi 19,284.28, setelah saham Wall Street kembali ditutup di rekor tertinggi semalam. Namun kemudian Nikkei berpindah ke wilayah negatif.
Fokus sekarang berada di bank sentral AS dan bagaimana keputusannya dapat mempengaruhi pasar mata uang.
The Fed secara luas diperkirakan akan menaikkan suku bunga sebesar 25 basis poin. Fokus investor telah berpindah pada apakah kemenangan Donald Trump dalam pemilu AS telah mempengaruhi pandangan bank sentral pada pertumbuhan, inflasi dan laju kenaikan suku bunga pada 2017.
Perusahaan bangunan Token Corporation naik 2,9 persen setelah laba bersih untuk periode Mei-Oktober naik 23,3 persen, berkat permintaan konstruksi yang kuat.
Daiichi Sankyo Co kehilangan 4,2 persen setelah pertemuan penelitian dan pengembangan perusahaan farmasi pada hari Selasa dipandang telah memberikan beberapa kejutan positif.
Indeks Topix kehilangan 0,15 persen ke level 1,537.90 dengan 10 naik indeks naik dengan sisanya turun dari 33 sub-indeks yang ada. The JPX-Indeks Nikkei 400 melemah 0,1 persen ke level 13,768.77. (sdm)
Sumber: Reuters

0 comments:

Post a Comment