Thursday, December 8, 2016

PT.Equityworld Futures | Manufaktur Inggris Secara Tak Terduga Mengalami Penurunan Terburuk Dalam 8-Bulan


Equityworld Futures Medan - Produksi manufaktur Inggris secara tak terduga mengalami penurunan terburuk dalam delapan bulan pada bulan Oktober terkait merosotnya sektor farmasi.
Penurunan 0,9 persen dibandingkan dengan perkiraan kenaikan 0,2 persen dan menandai penurunan terbesar sejak Februari. Produksi industri turun 1,3 persen, didorong oleh pelemahan pada minyak dan ekstraksi gas. Hal tersebut terjadi karena penutupan dari salah satu bidang terbesar di Inggris ini, Kantor Statistik Nasional mengatakan pada hari Rabu.
ONS juga merevisi produksi kuartal ketiga untuk menunjukkan penurunan sebesar 0,4 persen dibandingkan dengan 0,5 persen sebelumnya. perubahan tersebut tidak berdampak pada GDP keseluruhan untuk periode tersebut, ketika ekonomi tumbuh 0,5 persen.
Kekuatan ekonomi dalam beberapa bulan terakhir telah mengejutkan beberapa peramal yang memprediksi penurunan pada kebangkitan dari pemungutan suara Inggris di bulan Juni untuk meninggalkan Uni Eropa. Pertumbuhan telah secara signifikan didorong oleh konsumen.
IHS Markit mengatakan bulan ini bahwa manufaktur menurun pada bulan November. Namun, survei, bersama dengan konstruksi dan jasa, menunjukkan ekonomi Inggris dapat tumbuh sebesar 0,5 persen lagi pada kuartal ini.
Dari tahun sebelumnya, manufaktur turun 0,4 persen dan total produksi menurun 1,1 persen. Penurunan tahunan dalam produksi keseluruhan adalah yang terbesar sejak Agustus 2013.
Produk farmasi, yang dapat menjadi tidak menentu, turun 3,6 persen pada Oktober dari bulan sebelumnya.(mrv)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment