Wednesday, November 19, 2014

Emas ditransaksikan dibawa Level $1.200 di Perdagangan Asia

Equityworld Futures Medan : Emas beada di bawah level $1.200 per ons terkait spekulasi rally emas ke level tertinggi dalam dua peakn terakhir dapat mengikis permintaan karena penguatan dolar.
Bullion untuk pengiriman segera ditransaksikan pada level $1,193.24 per ons pada pukul 9:45 pagi di Singapura dari level $1,197.08 kemarin, menurut harga generik Bloomberg. Harga emas naik ke level $1,204.68 kemarin, tertinggi sejak 30 Oktober lalu dan sedikit menghapus kerugian tahunannya, seiring Rusia mengatakan ingin menambahkan logam sebagai cadangan dan volume kontrak acuan Shanghai Gold Exchange naik ke level tertinggi sejak April 2013 lalu.
Indeks Spot Dolar Bloomberg di transaksikan mendekati tertinggi dalam lebih dari lima tahun terakhir hari ini sebelum Federal Reserve merilis risalah pertemuan pertemuan 28-29 Oktober lalu, ketika itu The Fed mengakhiri pembelian aset sesuai jadwal. Emas menuju penurunan tahunan kedua seiring Fed bergerak lebih dekat dengan meningkatnya suku bunga di tengah turunnya harga energi, sementara bank sentral lainnya menambah stimulus.
Bank sentral Rusia membeli sekitar 150 metrik ton emas tahun ini, Gubernur Elvira Nabiullina kemarin. Pembelian pada 2013 sebesar 77 ton, Dana Moneter Internasional data menunjukkan. Bank Sentral Eropa (BOE) dapat mempertimbangkan untuk membeli utang, emas, emas ETF atau real estate untuk melawan laju inflasi jangka panjang, menurut anggota dewan eksekutif.
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment