Friday, December 26, 2014

Saham China Perluas Gain Terbesar dalam 3 Pekan Terakhir

Equityworld Futures Medan : Saham China naik, indeks acuan memperpanjang kenaikan terbesarnya dalam 3 pekan terakhir, seiring perusahaan keuangan dan material meningkat pada spekulasi pemerintah mengambil langkah-langkah lebih untuk meningkatkan perekonomian.

Industri & Commercial Bank of China Ltd memimpin kenaikan untuk pemberi pinjaman, sedangkan saham China Life Insurance Co dan Haitong Securities Co keduanya naik lebih dari 2 % untuk mengirim saham keuangan pada kenaikan terbesarnya di antara kelompok industri. Saham Jiangxi Copper Co berayun pada kenaikan untuk saham material, menguat 2,1 %.

Indeks Shanghai Composite naik 0,5 % ke level 3,087.77 pukul 9:52 pagi waktu setempat. Setelah kemarin melonjak 3,4 %. Bank Rakyat China berencana untuk mengesampingkan sementara kebutuhan untuk pemberi pinjaman untuk menyisihkan cadangan pada beberapa deposito, orang yang memiliki pengetahuan tentang masalah ini mengatakan, menyoroti upaya untuk meningkatkan kredit di tengah perlambatan ekonomi terbesar kedua di dunia.

Indeks Shanghai telah meningkat 45 % selama tahun ini terkait spekulasi bank sentral yang akan lebih memudahkan kebijakan moneter untuk mendukung perekonomian setelah pangkas suku bunga. Indeks tersebut bernilai 11,6 kali 12 bulan diproyeksikan laba, mendekati level tertingginya dalam 3 tahun terakhir, menurut data yang disurvei oleh Bloomberg.

Indeks CSI 300 naik 0,8 % hari ini. Pasar saham Hong Kong kemarin ditutup dan akan tetap ditutup untuk liburan Natal. (knc)

Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment