Friday, March 6, 2015

Saham Properti Catat Gain, Angkat Bursa Saham China Dibuka Menguat 0.3%

Equityworld Futures Medan : Bursa Saham China dibuka menguat dengan memangkas penurunan mingguan pertama dalam sebulan terakhir pada acuan saham Shanghai seiring saham properti dan finansial naik.
Poly Real Estate Group Co. menguat 1%, memimpin kenaikan shama property setelah China Securities Journal menyatakan bahwa perbankan domestik tidak akan memperketat hutang kepada perusahaan-perusahaan properti. Haitong Securities Co. naik 2.4% yang memicu kenaikan saham-saham perusahaan finansial, sementara saham-saham perusahaan konsumen menguat tajam diantara grup industri lainnnya sejalan dengan saham Kangmei Pharmaceutical Co. reli.
Indeks Shanghai Composite menguat 0.3% ke level 3,256.51 pukul 9:55 pagi ini waktu lokal dengan memangkas penurunan pekan ini sebesar 1.6%. Kebijakan fiskal masih akan proaktif dan kebijakan moneter masih hati-hati, menurut Perdana Menteri Li Keqiang saat pertemuan legislatif di pekan inis setelah bank sentral memangkas suku bunga yang kedua kalinya dalam 3 bulan terakhir pada 1 Maret lalu. Penawaran saham baru pada Orient Securities Co. diperkirakan akan membukukan dana senilai 3 triliun yuan ($479 miliar) pada pekan depan, menurut perkiraan rata-rata dari 12 survei pialang oleh Bloomberg. (bgs)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment