Friday, December 2, 2016

Emas Rebound Sejak Efek Kemenangan Trump Mereda


Equityworld Futures Medan - Emas rebound dari penurunan sejak efek dari kemenangan Trump mereda di tahun 2016. Harga emas naik untuk hari ketiga untuk menuju dalam jangka waktu terpanjang sejak awal November lalu, periode sebelum bintang reality-televisi merebut Gedung Putih dan memulai dorongan untuk aset berisiko yang tertekan.
Bullion untuk pengiriman segera naik sebanyak 0,5 persen ke level $ 1,144.17 per ons, dan diperdagangkan di level $ 1,143.85 pada pukul 2:31 siang waktu Singapura, menurut harga dari Bloomberg. Setelah naik 0,5 persen pada hari Selasa dan 0,4 persen pada hari Jumat sebelum liburan Natal, yang mengatur logam mulia untuk yang meraih kenaikan terbesar sejak periode 4 November.
Emas telah tertekan oleh kemenangan Donald Trump pada bulan November - bertentangan dengan harapan bahwa kemenangan untuk konglomerat real-estate akan mendukung harga - karena investor mengambil pandangan kebijakan-kebijakannya dapat mengangkat pertumbuhan dan Federal Reserve menaikkan suku bunga. Harga emas turun untuk minggu ketujuh pada pekan lalu seiring para investor melepas kepemilikan dari dana yang diperdagangkan di bursa dan penguatan dolar. Perdagangan pulih menjelang akhir tahun mungkin telah membantu rebound pekan ini, menurut Jingyi Pan, ahli strategi pasar di IG Asia Pte. (knc)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment