Wednesday, May 28, 2014

Indeks Saham Berjangka Eropa Stagnan Pasca Reli Stoxx 600

Equityworld Futures : Indeks saham berjangka Eropa stagnan, setelah reli lima hari ke level  tertingginya sejak Januari 2008 silam. Indeks berjangka AS juga stagnan, sementara saham Asia catat penguatan.
Royal Ahold NV dapat bergerak setelah laba kuartal pertama meleset dari perkiraan analis. Hugo Boss AG mungkin aktif sebagai pemegang saham mayoritas menawarkan saham di produsen jas Jerman mewah tersebut. Telecom Italia SpA dapat bergerak seiring Goldman Sachs Group Inc menambahkan ke daftar keyakinan-beli.
Kontrak berjangka pada Indeks Euro Stoxx 50 berakhir bulan depan naik kurang dari 0,1% ke level 3.238 pada  7:20 pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik 0,1%. Indeks berjangka Standard & Poor 500 naik 0,1%, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific Index menguat sebanyk 0,6%.
Kemarin Indeks Stoxx Europe 600 menyelesaikan reli lima harinya, mencatat gain secara beruntun sejak April, lalu menbukukan kenaikan sebanyak 2% sejauh ini sejak bulan Mei. Indeks acuan saham telah mengalami kenaikan sebanyak  8,5% dari level terendahnya di tahun ini pada 4 Februari lalu. diperdagangkan pada level 15,4 pendapatan diproyeksikan anggotanya pada penutupan kemarin, naik dari kelipatan dari  level 13,8 pada awal tahun.(yds)

Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment