Wednesday, May 21, 2014

Saham China di Hong Kong Naik Setelah Great Wall dan Saham Batubara Meningkat

Equityworld Futures : Saham-saham Cina yang terdaftar di Hong Kong menuju level tertinggi satu minggu, menghapus penurunan setelah Great Wall Motor Co. dan produsen batubara memimpin kenaikan.
Indeks Hang Seng China Enterprises (H-shares) naik 1 persen kelevel 9,981.83 pada 10:35 di Hong Kong setelah sebelumnya turun sebanyak 0,6 persen. Indeks Hang Seng naik 0,1 persen ke level 22,865.79. Survei sektor swasta pada aktivitas pabrik China jatuh tempo besok.
Indeks H-shares telah turun 8,6 persen tahun ini sampai kemarin di tengah dalamnya perlambatan ekonomi di China daratan. Indeks tersebut diperdagangkan pada 6,9 kali estimasi laba pada penutupan lalu, dibandingkan dengan 10,6 kali untuk Indeks Hang Seng dan 15,9 untuk indeks Standard & Poor 500.
Bank Rakyat China harus ' lebih fleksibel ' dalam kebijakan moneter dan kebutuhan untuk memotong persyaratan rasio cadangan bank, Zhu Baoliang, kepala the State Information Center’s economic forecasting department, mengatakan di Beijing kemarin.(frk)

Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment