Thursday, July 24, 2014

Bursa Saham China Melonjak ke Level Tiga Bulan Tertingginya Pasca Data Manufaktur

Equityworld Futures : Saham China naik mengirim indeks ke level tertinggi dalam tiga bulan terakhir seiring meningkatnya indeks manufaktur China mendorong optimisme pemerintah akan memenuhi target pertumbuhan ekonomi untuk tahun ini.
Saham Industrial Bank Co dan Poly Real Estate Group Co naik lebih dari 5 persen untuk memimpin rally untuk Saham bank kreditur dan pengembang. Saham Sinolink Securities Co melonjak sebesar 5,9 persen terkait spekulasi penjualan saham baru (IPO) akan meningkatkan penghasilan. Saham Ping An Insurance (Group) Co, perusahaan asuransi terbesar kedua di China, naik ke level tertingginya dalam tiga bulan terakhir di Hong Kong. Indeks pembacaan awal pembelian manajer dari HSBC Holdings Plc dan Markit Economics, yang dikenal sebagai PMI flash, berada di level tertingginya dalam 18-bulan terakhir ke level 52, dibandingkan dengan estimasi ekonom di level 51.
indeks Shanghai Composite naik sebesar 1,3 persen ke level 2,105.06 pada penutupan perdagangan. Indeks melonjak ke level tertingginya sejak 16 April lalu terkait optimisme terhadap ekonomi pasca pemerintah mempercepat belanja negara memungkinkan beberapa pemerintah daerah untuk melonggarkan pembatasan properti dan memangkas rasio persyaratan cadangan untuk beberapa bank kreditur.
Indeks Hang Seng China Enterprises naik sebesar 1,1 persen pukul 15:32, bersiap untuk menuju level tertingginya sejak 18Desember lalu. Indeks CSI 300 naik sebesar 1,8 persen, menambah kenaikan sebesar 3,3 persen bulan ini. Indeks ChiNext merosot sebesar 1,6 persen, memperpanjang penurunan menjadi sebesar 9,5 persen pada bulan Juli. (izr)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment