Thursday, August 21, 2014

Bursa Saham Eropa Stagnan Tekait Investor Kaji Risalah The Fed

Equityworld Futures : Saham Eropa stganan terkait spekulasi Federal Reserve yang akan terus mendukung perekonomian untuk mengimbangi perlambatan pertumbuhan manufaktur China. Indeks berjangka AS stagnan, sementara saham Asia melemah.
Saham Raiffeisen Bank International AG menguat 5,3% setelah membukukan laba bersih kuartal kedua yang melampaui perkiraan para analis. Polymetal International Plc naik 1% setelah Bank of America Corp menyarankan investor untuk membeli saham. Nobel Biocare Holding AG naik 2,1% setelah meningkatkan prediksi margin laba di 2014. Air Berlin Plc naik 8,5% setelah membukukan laba kuartalan. Saham Royal Ahold NV turun 2,7% setelah melaporkan laba kuartal kedua yang meleset dari perkiraan analis.
Indeks Stoxx Europe 600 tergelincir kurang dari 0,15 ke level 335,06 pada 08:15 pagi di London. Indeks itu telah turun sebanyak 4,2 % dari level tertinggi enam tahun yang divapai pada 10 Juni karena meningkatnya konflik di Irak dan Ukraina.
Kontrak pada Indeks Standard & Poor 500 turun kurang dari 0,1% hari ini, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific turun sebanyak 0,3%.(yds)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment