Wednesday, August 27, 2014

Saham Eropa Stagnan Pasca Saham Telecom Italia Naik


Equityworld Futures : Saham Eropa sedikit berubah, menyusul kenaikan dua hari terbesar sejak April. Indeks berjangka AS sedikit berubah, sementara saham Asia menguat.

Saham Telecom Italia SpA naik 4,1 persen setelah Oi SA mengatakan sedang mengkaji opsi untuk membeli saham di Tim Participacoes SA. Saham United Utilities Group Plc turun 1,7 persen setelah Bank of America Corp. dan RBC Capital Markets LLC menurunkan rating saham.

Indeks Stoxx Europe 600 naik kurang dari 0,1 persen menjadi 343,19 pada pukul 08:14 pagi di London. Indeks acuan regional terluas naik 1,8 persen dalam dua sesi terakhir setelah Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi mengisyaratkan para pembuat kebijakan siap untuk menambah stimulus. Kontrak untuk indeks Standard & Poor 500 menambahkan kurang dari 0,1 persen, sedangkan Indeks MSCI Asia Pacific naik 0,3 persen.

Di Jerman, indeks kepercayaan konsumen akan turun menjadi 8,6 pada bulan September dari revisi 8.9 pada bulan Agustus, GfK AG memperkirakan dalam sebuah laporan. Para ekonom dalam survei Bloomberg menyerukan pembacaan di angka 8.9.(frk)

Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment