Wednesday, October 22, 2014

Bertahan Dari Aksi Protes Saham Hong Kong Catat Gain Bulanan Terbaik

Equityworld Futures Medan : Bursa saham Hong Kong yang mengalahkan setiap pasar berkembang lainnya di dunia bulan ini karena valuasi yang lebih rendah berlindung saham dari aksi jual saham global dan kerusuhan politik terburuk di Hong Kong sejak tahun 1960-an.
Indeks MSCI Hong Kong menguat 3,1 % pada bulan ini, kenaikan tertingginya di antara 23 pasar negara maju yang dilacak oleh MSCI Inc dan salah satu saham dari dua saham yang mendapatkan. Indeks telah memangkas penurunan sebesar 0,5 %, sejak polisi menembakkan gas air mata pada demonstran pro-demokrasi pada 28 September lalu dibandingkan dengan sebelumnya melemah 3,3 % di Indeks MSCI World pada periode yang sama.
Indeks acuan pada Indeks Hang Seng diperdagangkan pada 10 kali laba, yang merupakan laba terendahnya di antara pasar utama dunia yang meningkat, BoCom International Holdings Co mengatakan dampak dari protes sudah tercermin dalam harga saham. RS Investment Management Co melihat katalis untuk saham Hong Kong di link perdagangan Shanghai dan prospek untuk stimulus China.
Indeks Hang Seng naik 0,1 % ke level 23,088.58 kemarin, sedangkan Indeks MSCI Hong Kong menguat 0,4 %. Di antara 53 negara maju dan berkembang di Indeks MSCI, hanya indeks ekuitas di Turki yang melebihi dari Indeks Hong Kong di bulan Oktober, menurut data yang disurvei oleh Bloomberg. Saham Operator kasino Sands China Ltd dan saham Wynn Macau Ltd memimpin kenaikan bulan ini, melonjak sebesar 9,7 %. (knc)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment