Friday, October 24, 2014

Indeks Saham Berjangka China Mendatar Jelang Rilis Data Properti

Equityworld Futures Medan : Indeks saham berjangka China mendatar jelang rilis data harga properti seiring Indeks acuan menuju kerugian minggu kedua.
Kontrak pada CSI 300 Index yang berakhir pada November, kontrak paling aktif, naik sebesar 0,1 persen ke level 2,409.60 pukul 09:16 pagi. Saham China Construction Bank Corp dapat melemah setelah laba meleset dari perkiraan. Saham Great Wall Motor Co, produsen terbesar SUV di China, mungkin juga turun setelah laba merosot. Saham Produsen obat akan dapat tranksi di tengah kekhawatiran tentang kasus Ebola setelah pasca laporan bahwa seorang pasien di New York telah diuji positif untuk penyakit ini. Badan Biro statistik akan mempublikasikan harga properti September pukul 9:30.
Indeks Shanghai Composite Index turun sebesar 1 persen ke level 2,302.42 kemarin. Indeks telah jatuh sebesar 1,7 persen pekan ini di tengah kekhawatiran IPO saham akan mengalihkan dana dari ekuitas yang ada dan ketidakpastian tumbuh lebih awal akibat link perdagangan dengan Hong Kong.
Indeks CSI 300 turun sebesar 0,9 persen. Indeks Hang Seng China Enterprises Hong Kong menguat 0,1 persen. Indeks Hang Seng turun sebesar 0,3 persen. Indeks saham China-AS Bloomberg naik sebesar 0,5 persen di New York.
Enam perusahaan termasuk Ocean’s King Lighting Science & Technology Co akan memasarkan Penawaran umum saham perdana (IPO) hari ini pasca tiga perusahaan melakukannya kemarin. Penjualan dapat mengunci lebih dari 700 miliar yuan ($114.4 miliar) dari tawaran, menurut Daily Securities. Sebanyak 92 perusahaan yang menjual saham untuk pertama kalinya tahun ini melonjak rata-rata 44 persen pada hari pertama perdagangan mereka, keuntungan harian maksimum yang diperbolehkan. (izr)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment