Monday, November 3, 2014

Indeks Berjangka China Naik Pasca Shanghai Perpanjang Penguatan Beruntunnya

Equityworld Futures Medan : Indeks saham berjangka China naik setelah Indeks acuan membukukan kenaikan bulanan terpanjang secara beruntun sejak 2009. Indeks Manufaktur China melambat pada bulan Oktober, Menguji tekad pemerintah untuk menahan diri dari stimulus yang luas.
Kontrak pada Indeks CSI 300 berakhir pada November, kontrak paling aktif, naik 0,3% menjadi 2,525.80 pada 09:15 pagi waktu setempat. China Vanke Co dapat naik setelah Shanghai Securities News mengatakan bahwa presiden perusahaan properti mungkin memperluas program insentif sahamnya guna memasukkan karyawan tetap. China Everbright Bank Co dapat bergerak setelah mengumumkan rencana untuk menjual sebanyak 30 miliar yuan ($ 4.91 miliar)dari unit saham preferen guna meningkatkan cadangan modalnya.

Indeks Shanghai Composite  naik 1,2% menjadi 2,420.18 pada 31 Oktober itu naik 2,4% pada Oktober, naik untuk bulan keenamnya. Indeks Hang Seng China Enterprises Hong Kong menguat 1,2% menjadi 10,755.80.
Indeks CSI 300 naik 1,6%. Indeks Hang Seng naik 1,3R. Indeks Bloomberg China-US Equity, Indeks perusahaan AS yang terdaftar paling banyak diperdagangkan China, naik 1,4% di New York.
PMI pemerintah berada di angka 50,8 pada bulan Oktober, membuntuti 51,2 perkiraan rata-rata analis dalam survei Bloomberg News dan dibandingkan dengan bulan September 51,1. Angka diatas 50 mengindikasikan ekspansi. HSBC Holdings Plc dan Markit Economics akan merilis sebuah laporan swasta pada Indeks manufaktur di pukul 09:45 hari ini.
Pertumbuhan melambat dari bulan September untuk output, pesanan baru, pesanan ekspor baru, stok dan ekspektasi, menurut pernyataan yang dikeluarkan pada 1 November oleh Biro Statistik Nasional dan China Federation of Logistics and Purchasing in Beijing.(yds)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment