Friday, November 21, 2014

Indeks Saham Berjangka China Menguat; Indeks Acuan Menuju Penurunan Mingguan

Equityworld Futures Medan : Indeks saham berjangka China naik seiring indeks acuan menuju untuk kerugian mingguan terbesar dalam sebulan terakhir.
Kontrak pada CSI 300 Index (SHSZ300) yang berakhir pada bulan Desember, kontrak teraktif, naik sebesar 0,2 persen ke level 2,550.40 pukul 09:16 waktu setempat. Indeks Shanghai Composite Index (SHCOMP) naik sebesar 0,1 persen ke level 2,452.66 kemarin, pengupas penurunan pekan ini menjadi 1,1 persen, penurunan terbesar sejak lima hari yang berakhir 24 Oktober lalu. Indeks Hang Seng Hong Kong China Enterprises (HSCEI) stagnan pada level 10,379.43.
Indeks CSI 300 stagnan. Indeks Hang Seng turun sebesar 0,1 persen. Indeks saham China-AS Bloomberg, saham perusahaan China terdaftar yang paling diperdagangkan di AS, merosot sebesar 0,2 persen di New York.
Saham bank kreditur mungkin aktif. Bank sentral sedang mempertimbangkan mengubah cara menghitung rasio loan to deposit, seorang pejabat pemerintah penjelasan tentang masalah ini mengatakan, sinyal upaya untuk meningkatkan kredit seiring pertumbuhan ekonomi yang terputus-putus.
Simpanan pihak perbankan untuk lembaga keuangan non-deposit dapat diklasifikasikan sebagai deposito, orang itu berkata, menolak diidentifikasi karena ia tidak berwenang untuk berbicara secara terbuka tentang masalah ini. Pihak perbankan yang memberikan pinjaman kepada lembaga-lembaga tersebut akan diklasifikasikan sebagai pinjaman, menurut pejabat itu. Perubahan mungkin berlaku 1 Januari mendatang. (izr)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment