Friday, November 21, 2014

Xperia M2 & M2 Dual Segera Update KitKat 4.4.4.

Equityworld Futures Medan: Pengguna smartphone Sony Xperia M2 atau M2 Dual kabarnya akan mendapatkan update firmware terbaru dalam waktu dekat. Peningkatan sistem itu, kabarnya akan turut membawa update Android 4.4.3 KitKat atau versi 4.4.4. ke dua ponsel tersebut.
Firmware terbaru itu akan menerima PTCRB certification dari Sony Xperia M2, Xperia M2 Dual juga M2 Aqua. Update tersebut akan membawa kinerja yang lebih baik serta optimasi UI.
Melalui Blog resminya Sony mengatakan, mereka menambahkan tweak status bar dan quick setting menjadi lebih intuitif dari sebelumnya. Kemampuan itu membuat dua smartphone tersebut nyaman dipandang mata.
Selain itu terdapat penambahan animasi terbaru mirip dengan yang ada di PlayStation 4. Kemudian media penyimpanan juga menjadi hal yang diupgrade dari pembaruan tersebut.
Pengguna akan dapat memindahkan aplikasi yang ada di memori internal ke SDcard.
“Kami sangat menyadari kebutuhan untuk memiliki kontrol atas konten Anda sebagai sesuatu yang sangat berguna dengan ruang handset yang terbatas,” tulis laman blog Sony seperti seperti dikutip Phonesreview, Kamis (20/11/2014).
(amr)

0 comments:

Post a Comment