Tuesday, July 14, 2015

Indeks Saham China Terkoreksi untuk Pertama Kali Dalam Empat Hari

Equityworld Futures Medan : Indeks saham Jepang melemah untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir jelang rilis data pertumbuhan ekonomi pada hari Rabu seiring lebih banyaknya saham perusahaan yang kembali ditransaksikan.
Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0,6 persen ke level 3,946.90 pukul 09:39 pagi waktu setempat, penurunan dipimpin oleh saham perusahaan keuangan dan komoditas. Lebih dari 250 saham dijadwalkan untuk melanjutkan perdagangan, menurut Cninfo.com.cn, situs yang ditunjuk oleh China Securities Regulatory Commission untuk keterbukaan informasi. Saham Hundsun Technologies Inc, yang mengembangkan sistem memfasilitasi pinjaman marjin non-broker, naik 5,6 persen.
Indeks acuan telah naik sebesar 13 persen dalam tiga hari terakhir pasca pemerintah mengambil tindakan yang belum pernah terjadi diambil sebelumnya untuk mengakhiri penurunan yang menyapu hampir $4 triliun dari nilai saham. Indeks CSI 300 turun 0,9 persen. Indeks Hang Seng China Hong Kong Enterprises turun 0,5 persen. Indeks Hang Seng tergelincir 0,5 persen.
Pertumbuhan ekonomi China Kuartal kedua mungkin melambat menjadi 6,8 persen dari 7 persen dalam tiga bulan pertama, menurut estimasi median dari survei Bloomberg. Data produksi industri bulan Juni, investasi aset tetap dan penjualan ritel juga akan dirilis hari Rabu. Output industri kemungkinan naik 6 persen bulan lalu dari tahun sebelumnya, melambat dari kenaikan 6,1 persen pada Mei, sementara penjualan ritel mungkin meningkat 10,2 persen, menurut survei Bloomberg.
Pedagang Margin meningkatkan kepemilikan saham yang dibeli dengan uang pinjaman untuk hari kedua pada hari Senin, dengan saldo utang marjin di Bursa Efek Shanghai naik 0,2 persen menjadi 934.3 miliar yuan ($150.5 miliar).
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment