Tuesday, October 20, 2015

Indeks Topix Jepang Perpanjang Gain Bulanan Terbaiknya Sejak Februari

Equityworld Futures Medan : Saham Jepang naik, dengan indeks Topix memperpanjang reli terbaik bulanannya sejak Februari. Provider komunikasi dan pengiriman memimpin kenaikan.
Indeks Topix naik 0,6 persen menjadi 1,502.95 pada 09:02 pagi di Tokyo, dengan hampir tiga saham naik untuk setiap saham yang jatuh. Indeks Nikkei 225 Stock Average naik 0,6 persen menjadi 18,247.17. Yen diperdagangkan pada 119,51 per dolar, setelah melemah selama tiga hari. Ekuitas Jepang merosot di hari Senin kemarin setelah data yang menunjukkan bahwa ekonomi China tumbuh di laju paling lambat tiga bulan sejak tahun 2009.
Indeks berjangka pada indeks Standard & Poor 500 sedikit berubah setelah indeks tersebut naik kurang dari dari 0,1 persen pada Senin kemarin.
Saham di seluruh dunia telah menguat sepanjang Oktober ini, memulihkan lebih dari $ 4 triliun nilai pasar ekuitas global, di tengah meningkatnya kepercayaan bahwa AS tidak akan menaikkan tingkat suku bunganya di tahun ini. Itu terjadi setelah volatilitas kuartalan lalu dipicu yang oleh keputusan mengejutkan China pada bulan Agustus untuk mendevaluasi yuan. Indeks Topix naik 6,5 persen pada Oktober, menuju kenaikan bulanan terbesanya sejak Februari.
Probabilitas dari kenaikan tingkat suku bunga The Fed dari pertemuan kebijakan bulan Desember telah menurun menjadi 30 persen, atau turun dari 70 persen pada awal Agustus lalu, menurut data berjangka yang dikumpulkan oleh Bloomberg.(mrv)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment