Wednesday, October 21, 2015

Minyak Terjun ke Level 2 Minggu Terendah


Equityworld Futures Medan : Minyak turun ke level terendah dalam dua minggu sebelum laporan pemerintah yang diproyeksikan menunjukkan kenaikan stok minyak mentah AS.
West Texas Intermediate berjangka tergelincir 0,7 persen. Persediaan AS kemungkinan naik 3,75 juta barel pekan lalu, menurut survei Bloomberg sebelum laporan Administrasi Informasi Energi pada hari Rabu. Stok telah naik selama Oktober dalam lima tahun terakhir menyusul beberapa penyuling menutup operasi mereka untuk pemeliharaan. OPEC akan mengadakan diskusi teknis dengan beberapa non-anggota termasuk Rusia pada hari Rabu.
Minyak gagal untuk mempertahankan keuntungan di atas $ 50 per barel awal bulan ini di tengah tanda-tanda pasar akan tetap terus kelebihan pasokan. Organisasi Negara-negara Pengekspor Minyak terus memompa lebih dari kuota dan Menteri Perminyakan Iran Bijan Namdar Zanganeh memperkirakan tidak ada perubahan yang akan segera terjadi dalam strategi produksi. Pemerintah sendiri sedang mempersiapkan untuk meningkatkan produksi saat sanksi dicabut, katanya kepada wartawan di Teheran.
WTI untuk pengiriman November, yang berakhir Selasa, tergelincir 34 sen ke level $ 45,55 per barel di New York Mercantile Exchange. Itu penutupan terendah sejak 2 Oktober.  Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah 6,5 persen di bawah rata-rata 100-hari pada pukul 02:47. Berjangka Desember yang lebih aktif naik 1 persen ke level $ 46,29.
Brent untuk pengiriman Desember naik 10 sen untuk mengakhiri sesi di level $ 48,71 per barel di ICE Futures yang berbasis di London Eropa. Minyak mentah patokan Eropa ini ditutup pada $ 3,16 premium Desember WTI. (sdm)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment