Tuesday, November 24, 2015

Indeks Berjangka AS Turun Pasca Penembakan Turki Atas Pesawat Tempur Rusia

Equityworld Futures Medan : Indeks saham berjangka AS mengalami penurunan setelah Turki mengatakan bahwa mereka telah menembak jatuh sebuah pesawat perang Rusia.
Indeks berjangka Standard & Poor 500 yang berakhir pada bulan Desember turun 0,4 persen menjadi 2,075.5 pada 9:21 pagi di London, memangkas penurunan sebelumnya sebanyak 0,9 persen. Indeks berjangka  pada indeks Nasdaq 100  kehilangan 0,4 persen, sementara kontrak Dow Jones Industrial Average turun 53 poin, atau 0,3 persen, ke 17.709.
Pasukan Turki telah menembak jatuh jet Rusia di perbatasan Suriah sebelumnya hari ini, Anadolu Agency Turki melaporkan. Su-24 pesawat perang yang telah diperingatkan setelah melanggar wilayah udara Turki dan kemudian ditembak sejalan dengan keterlibatan aturan negara, Anadolu mengatakan, mengutip dari pejabat di kepresidenan.
Bursa saham berjangka AS menelusuri pasar ekuitas di seluruh dunia, yang mana memang telah jatuh bahkan sebelum laporan dari jatuhnya jet tempur Rusia. Saham Asia turun karena penurunan harga komoditas menyeret saham-bahan baku ke level yang lebih rendah. Saham Eropa jatuh untuk hari kedua, tergelincir dari level tertingginya tiga bulan.
Investor juga menunggu data untuk indikasi lebih lanjut dari kekuatan ekonomi AS setelah laporan terbaru mendukung permasalahan The Fed untuk menaikkan biaya pinjaman pertama kalinya sejak 2006.
Kepercayaan konsumen meningkat pada bulan November, dan pembacaan kedua pada GDP akan menunjukkan bahwa ekonomi tumbuh sebesar 2,1 persen pada kuartal ketiga, menurut perkiraan ekonom. Pedagang sekarang memberikan harga di probabilitas 72 persen bahwa The Fed akan menaikkan tingkat suku bunganya di bulan depan.
Sembilan perusahaan pada S & P 500, termasuk Hewlett Packard Co dan Tiffany Perusahaan & Co, akan merilis hasilnya hari ini. Musim laba ini hampir berakhir, dengan hampir semua anggota indeks telah memberikan laporan. Dari mereka semua, 75 persen mengalahkan perkiraan laba, sementara hanya 44 persen melebihi perkiraan penjualan.  Anggota Analysts project profits for index turun 3,8 persen pada kuartal ketiga, dibandingkan dengan perkiraan untuk penurunan 7,2 persen pada awal musim.(mrv)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment