Wednesday, November 11, 2015

Obama ke Pendukungnya : Akan Tetap ‘Bergerak’ Selepas-2017

Equityworld Futures Medan : Presiden AS Barack Obama menjanjikan untuk tetap terlibat dalam politik dan urusan publik setelah ia meninggalkan Gedung Putih pada 2017.
Obama mengatakan kepada anggota kelompok aktivis Organizing for Action (OFA) di Washington, DC, hari Senin bahwa ia masih akan mengadakan “kantor terpenting dalam demokrasi kita” – yang dari warga biasa.
“Urusan yang belum selesai kami tidak hanya bergantung pada saya, atau anggota Kongres, atau presiden berikutnya yang kita pilih,” kata Obama “Itu tergantung pada kita -. Apa yang kita bisa, orang-orang, melakukan bersama, dan itu sesuatu yang saya akan fokuskan pada di tahun terakhir saya di kantor ini. “
Berjanji untuk mengejar “terlibat, aktif, memfokuskan kewarganegaraan,” Presiden meminta pendukungnya untuk melakukan hal yang sama.
“Jadi, jika Anda ingin membantu saya, OFA, saya ingin anda semua tetap terlibat. sayta ingin anda tetap aktif. saya ingin anda semua merekrut warga lainnya. Kita harus menjaga organisasi. Kita harus tetap memobilisasi. Kita harus mengangkat isu-isu yang kita pedulikan, “katanya.
Obama membanggakan sejumlah prestasi selama masa jabatannya di Gedung Putih, seperti pemulihan ekonomi, reformasi perawatan kesehatan, dan keputusan pekan lalu untuk mengeliminasi pipa minyak Keystone XL yang kontroversial.
Organizing for Action adalah kelompok advokasi mengakar publik yang berevolusi dari sukses dua organisasi kampanye Obama di Gedung Putih pada tahun 2008 dan 2012.
Sumber: VOA

0 comments:

Post a Comment