Monday, March 21, 2016

Sentimen Konsumen AS Menurun Pada Maret Untuk Lima Bulan Rendah

Equityworld Futures Medan : kepercayaan konsumen menurun pada paruh pertama bulan Maret karena penghasilan yang rendah di Amerika mengkhawatirkan tentang prospek ekonomi AS serta harga bensin yang lebih tinggi.

Indeks sentimen awal Universitas Michigan turun ke level terendah lima bulan dari 90 dari ke 91,7 pada bulan Februari. Proyeksi rata-rata dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom menyerukan 92,2. Indeks kelompok tahun-ke depan serta meningkatnya ekspektasi inflasi jangka panjang

Perkiraan untuk sentimen konsumen dari 65 ekonom dalam survei Bloomberg berkisar 90-94.

Laporan Michigan menguatkan Indeks mingguan kenyamanan Konsumen Bloomberg tersebut yang telah diselenggarakan dalam kisaran sempit sepanjang tahun. Indeks bulanan laporan dari harapan menegnai ekonomi juga mereda pada Maret ke terendah lima bulan.

Indeks Michigan kondisi saat ini, yang mengambil saham Amerika tentang keuangan pribadinya, turun bulan ini untuk 105,6, yang terendah sejak November, dari 106,8 pada bulan Februari.

Indeks ekspektasi untuk enam bulan ke depan menurun menjadi 80, yang terlemah dalam enam bulan, dari 81,9 pada bulan Februari.

Rumah tangga mengharapkan tingkat inflasi selama tahun depan 2,7%, naik dari 2,5% dalam dua bulan pertama tahun ini. Selama lima sampai 10 tahun ke depan, konsumen diproyeksikan harga akan naik 2,7%, naik dari 2,5% bulan lalu, yang sesuai dengan level terendah sejak akhir 1970-an.(yds)

Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment