Wednesday, October 5, 2016

PT.Equityworld Futures | Konsturksi Ingris Tumbuh Ditengah Kebangkitan Aktivitas Perumahan


Equityworld Futures - Industri konstruksi Inggris tumbuh secara tidak terduga pada bulan September terkait indeks aktivitas perumahan yang meraih lonjakan terbesar sejak 2013.
IHS Markit mengatakan pada hari Selasa bahwa indeks Purchasing Manager melonjak ke 52,3, level tertingginya dalam enam bulan, dari 49,2 pada bulan Agustus. Yang berlawanan dengan estimasi rata-rata dalam survei Bloomberg untuk penurunan ke 49 dan mengakhiri perjalanan tiga bulan dengan angka dibawah 50, batasan yang memisahkan ekspansi dari kontraksi.
Angka-angka tersebut menambah bukti bahwa ekonomi berkinerja lebih baik daripada yang banyak diprediksi menyusul keputusan Juni untuk meninggalkan Uni Eropa. Pedagang semakin berharap bahwa Bank of England menahan diri dari menambah paket stimulus di Agustus tahun ini.
Indeks aktivitas perumahan meraih kenaikan terbaiknya dalam lebih dari tiga tahun pada bulan September, dengan langkah-langkah kerja teknik komersial dan sipil juga menunjukkan perbaikan. pesanan baru konstruksi kembali ke pertumbuhan untuk pertama kalinya sejak April.
Survei pabrik Markit Ingrris pada Senin menunjukkan bahwa produsen mengalami bulan terbaik mereka dalam lebih dari dua tahun terakhir pada bulan September terkait pelemahan pound yang mendorong ekspor.(mrv)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment