Monday, November 7, 2016

PT.Equitywolrd Futures | FBI sekali lagi 'Bebaskan' Clinton, Dua Hari Jelang Pemilu AS

Equitywolrd Futures - Keputusan FBI untuk tetap bersiteguh dengan temuannya bahwa Hillary Clinton tidak melakukan kejahatan dalam penanganan e-mail nya di saat ia menjabat sebagai sekretaris negara sekali lagi menggolakkan pemilihan presiden AS dan pasar, dua hari sebelum pemilihan. Rival Donald Trump memohon pengikutnya untuk mengatasi "sistem yang dicurangi" yang katanya melindungi Clinton dari penuntutan.

Direktur FBI James Comey mengatakan ke Kongres di suratnya 28 Oktober lalu bahwa lembaga, yang telah mengakhiri penyelidikan pada bulan Juli, sedang memeriksa e-mail baru yang berpotensi terkait dengan penyelidikan penggunaan Clinton dari server e-mail pribadinya. Sejak itu, "tim investigasi FBI telah bekerja sepanjang waktu untuk memproses dan meninjau" materi, Comey mengatakan dalam surat kedua kepada anggota Kongres, pada hari Minggu. Surat itu dikeluarkan oleh Perwakilan Adam Schiff, seorang Demokrat California.

"Selama proses itu, kami meninjau semua komunikasi ke atau dari Hillary Clinton di saat dia menjabat sebagai Sekretaris Negara," tulis Comey. "Berdasarkan tinjauan kami, kami tidak mengubah kesimpulan kami yang kami nayatakan pada bulan Juli sehubungan dengan Sekretaris Clinton."

Pengumuman sebelumnya Comey meniupkan udara segar bagi pencalonan Trump seiring dalam sebagian besar jajak pendapat menunjukkan Clinton memimpin dengan keunggulan yang lebar. Keunggulan Clinton menipis sejak saat itu, meskipun Clinton mempertahankan keunggulan 2,2 persen poin, menurut rata-rata jajak pendapat oleh RealClearPolitics. (sdm)
PT Equity World Futures Medan

0 comments:

Post a Comment