Tuesday, March 6, 2018

Kuasa Hukum: Korban First Travel Tetap Ingin Uangnya Kembali

Dijual Online, Paket VGA Buat Menambang Bitcoin Seharga Mobil
Equity World Medan - Mata uang virtual atau cryptocurrency seperti Bitcoin tengah menjadi sorotan dunia termasuk Indonesia. Meski fluktuatif, uang digital tersebut banyak diburu orang karena dipercaya memberikan keuntungan.

Ada beberapa cara untuk mendapatkan Bitcoin, salah satunya dengan menambang (mining). Untuk menambang Bitcoin, diperlukan perangkat komputer yang canggih termasuk dengan pemanfaatan Video Graphic Accelerator (VGA) yang bagus.

Untuk mendapat paket VGA ini mudah. Sebab, peralatan tersebut dijual di toko online.

Berdasarkan pantauan detikFinance, Senin (5/3/2018), terdapat beberapa marketplace yang menawarkan paket VGA untuk menambang Bitcoin ini.

Dalam aplikasi itu terdapat beberapa pedagang yang menawarkan paket VGA. Ada yang baru, maupun bekas. Harga yang ditawarkan pun berbeda-beda tergantung spesifikasi paket.

Wahyu Wibowo salah satu pedagang menawarkan paket VGA seharga Rp 70 juta. Pedagang berlokasi di Kawarang ini menjual paket berisi 7 VGA, RAM, keyboard, mouse, LCD, dan rak aluminium.

"Paket super duper mining semua coin dengan nicehash," tulis Wahyu Wibowo di deskripsi barang yang dia jual.

Penjual lain, Willys, menjual paket VGA seharga Rp 110 juta atau setara mobil LCGC. "Harga bisa dinego," tulisnya.

Pedagang lain bernama TOKO SERBA ADA menawarkan paket VGA seharga Rp 93,4 juta. Paket ini terdiri dari beberapa komponen seperti motherboard, 6 VGA, mouse, keyboard, LCD, dan lain-lain.

Di marketplace lain juga terdapat penjual paket VGA untuk menambang Bitcoin. Penjual dengan nama Best Gadget store online menjual paket VGA seharga Rp 58 juta. Lalu, ada juga Civil Gamers dengan paket yang ditawarkan seharga Rp 48,8 juta.

Sumber: Detik.com

PT. Equityworld Futures
EWF Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2018

0 comments:

Post a Comment