Thursday, April 5, 2018

RUPS BCA: Bagi Dividen Rp 6 T hingga Bajak Direktur Danamon



Equity World Medan - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) memutuskan akan membagikan dividen final dari perolehan laba bersih 2017. Keputusan itu disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) hari ini.

Corporate Secretary BCA Jan Hendra menjelaskan, para investor memberikan restu perseroan untuk membagikan dividen tunai sebesar Rp 255 per lembah saham. Nilai itu setara dengan 27% dari perolehan laba bersih BCA 2017 sebesar Rp 23,3 triliun.

"Kalau dihitung secara penuh sekitar Rp 6 triliun lebih kita bagikan untuk dividen," tuturnya usai RUPS di Grand Ballroom Kempinsky, Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Jan mengatakan, pembagian dividen final itu lebih besar dibandingkan tahun sebelumnya sekitar 24%. Hal itu lantaran pertumbuhan laba bersih BCA yang lebih tinggi di 2017 sekitar 13,2%.

Selain itu, rapat juga menyetujui pengangkatan Vera Eve Lim masuk sebagai Direktur Keuangan BCA. Wanita itu sebelumnya bekerja sebagai direktur di Bank Danamon.

"Jadi hanya penambahan direksi saja tidak ada yang berubah. Intinya keputusannya semuanya disetujui oleh pemegang saham," tutupnya

Sumber: Detik.com

PT Equityworld Futures
EWF Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2018

Lowongan EWF Medan

0 comments:

Post a Comment