Thursday, December 5, 2019

Saham Asia Menguat Karena Outlook Perdagangan Tetapi Pasar Tetap Waspada

Equityworld Futures -Saham Asia naik tipis pada hari Kamis karena tanda-tanda Amerika Serikat dan China berada di jalur untuk kesepakatan perdagangan awal, meskipun optimisme dilunakkan oleh perubahan prospek hampir setiap hari untuk menjinakkan perang tarif yang merusak sekarang di tahun kedua.

Situasi yang berubah-ubah di sekitar negosiasi perdagangan Sino-A.S. telah mendorong pasar keuangan menuju Natal, dengan ekonomi-ekonomi besar berjuang di bawah beban ekspor, investasi, dan laba perusahaan yang lemah.

Investor dengan cepat mengaitkan pada laporan Bloomberg pada hari Rabu bahwa Washington dan Beijing lebih dekat untuk menyetujui berapa banyak tarif yang akan dibatalkan dalam kesepakatan perdagangan "fase satu".

Presiden A.S. Donald Trump kemudian mengatakan bahwa negosiasi dengan China akan "sangat baik," memberikan dorongan untuk aset berisiko dan merusak tempat yang aman seperti yen Jepang.

Indeks MSCI dari saham Asia Pasifik di luar Jepang naik 0,3%. Saham Australia naik 0,9%, sedangkan indeks saham Nikkei Jepang naik 0,81%. (knc)

Sumber : Reuters


PT. Equityworld Medan
Equity world Medan

Lowongan Kerja Terbaru 2019
Loker EWF Medan

0 comments:

Post a Comment