Tuesday, May 20, 2014

Indeks Saham Berjangka Eropa Dibuka Stagnan

Equityworld Futures : Indeks saham berjangka Eropa mengalami stagnan, dengan perdagangan ekuitas 1 persen dari tertinggi enam tahun, setelah para investor menimbang laba perusahaan. Indeks berjangka AS dan saham Asia juga stagnan.
Saham Sonova Holding AG diprediksi bergerak setelah meningkatkan dividen lebih dari yang diproyeksikan. Saham United Internet AG diprediksi aktif setelah melaporkan penjualan kuartalan mengalahkan perkiraan analis. Saham Marks & Spencer Group Plc diprediksi bergerak setelah laba tahunan melebihi proyeksi. Saham Vodafone Group Plc diprediksi bergerak setelah pendapatan kuartal keempat perusahaan jasa turun kurang dari yang diperkirakan. Saham Deutsche Annington Immobilien SE diprediksi aktif setelah investor menawarkan untuk menjual 12,5 persen saham ke perusahaan yang berbasis di Jerman tersebut.
Indeks Euro Stoxx 50 berakhir pada bulan Juni tidak berubah di level 3.158 pada 7:17 pagi di London. Kontrak pada Indeks FTSE 100 Inggris naik kurang dari 0,1 persen, sementara Standard & Poor 500 berjangka kehilangan kurang dari 0,1 persen. Indeks MSCI Asia Pacific turun 0,2 persen.
Indeks Stoxx Europe 600 ditutup 1 persen dari puncaknya pada 13 Mei, yang merupakan level tertinggi sejak Januari 2008. Diperdagangkan pada 15,1 kali proyeksi laba anggotanya pada penutupan kemarin, menurut data yang dikumpulkan oleh Bloomberg. Rata-rata laba perusahaan tahun ini dalam indeks kemungkinan naik 8,6 persen, analis memprediksi. dibandingkan dengan perkiraan pertumbuhan 14 persen di bulan Januari.(frk)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment