Tuesday, May 20, 2014

Saham China Naik Terhadap Gain Dalam Perusahaan Teknologi dan Small-Cap

Equityworld Futures : Saham Leshi Internet Information & Technology Co., perusahaan terbesar dalam indeks ChiNext, melonjak 3,4 persen. Saham Sanan Optoelektronik Co. menguat 2,3 persen setelah indeks saham teknologi mengalami kenaikan terbesar di antara kelompok industri.
Indeks Shanghai Composite naik 0,5 persen ke level 2,014.27 pada 09:56 pagi, rebound dari tiga minggu terendah. Komisi Regulator Sekuritas China (CSRC) mengatakan kemarin bahwa pemerintah China berencana untuk memiliki sekitar 100 IPO dari bulan Juni sampai akhir tahun ini. UBS AG strategi Chen Li mengatakan, jumlah tersebut adalah lebih sedikit dari 350-400 IPO yang mereka harapkan.
Penjualan saham akan menyebar dari waktu ke waktu untuk memastikan bahwa ada angka yang sama setiap bulannya, Ketua China Securities Regulatory Commission (CSRC) Xiao Gang mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diposting di situs resmi CSRC kemarin. Regulator melarang pengguna listing saham IPO sejak Januari karena proses pembaruan untuk membuat penawaran yang lebih berorientasi pasar. Pada 9 Mei, ada 557 perusahaan yang menunggu persetujuan untuk penjualan saham pertama kali, menurut China International Capital Corp.
ChiNext melonjak 2,2 persen, memperpanjang kenaikan untuk hari kedua setelah memasuki bear market pada 16 Mei yang lalu. Indeks Hang Seng China Enterprises naik 0,4 persen, sedangkan Indeks CSI 300 naik 0,4 persen.(frk)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment