Tuesday, May 20, 2014

Saham HK Naik Pada Sesi Istirahat Perdagangan Pagi

Equityworld Futures : Saham Tencent naik 3,7 persen pasca perusahaan teknologi melanjutkan reli di antara saham-saham Internet di AS. Saham China Mobile Ltd., perusahaan telepon terbesar di dunia, menambahkan 2,4 persen setelah Goldman Sachs Group Inc. merekomendasikan saham perusahaan tersebut.Saham Galaxy Entertainment Group Ltd. naik 2,4 persen sebelum operator kasino tersebut melaporkan pendapatannya.
Indeks Hang Seng naik 0,7 persen ke level 22,867.84 pada sesi istirahat perdagangan pagi di Hong Kong, siap untuk penutupan tertinggi sejak 14 April. Indeks Hang Seng China Enterprises (H-shares) naik 0,1 persen ke level 9,925.45. Indeks harga saham small-cap China daratan di ChiNext memangkas penurunan setelah memasuki bear market pada pekan lalu, setelah pemerintah mengumumkan bahwa penawaran umum perdana (IPO) lebih sedikit dari yang diharapkan.
Indeks H-shares turun 8,3 persen tahun ini hingga kemarin setelah lambatnya aktivitas pabrik China serta harga sektor properti yang memicu kekhawatiran perlambatan pertumbuhan ekonomi di China. Indeks tersebut diperdagangkan pada 6,9 kali estimasi laba pada penutupan lalu.(frk)
Sumber : Bloomberg
 

0 comments:

Post a Comment