Friday, June 20, 2014

Bursa Hong Kong Naik Pada Sesi Istirahat Perdagangan Pagi

Equityworld Futures : Sebagian besar saham Hong Kong menguat, dengan indeks acua kota itu menuju kenaikan mingguan pertamnya setelah saham kasino memimpin gain dan produsen emas meningkat.
Saham perusahaan game Macau, Sands China Ltd. dan Galaxy Entertainment Group Ltd. naik setidaknya 1,6 persen. Saham Zijin Mining Group Co, produsen emas terbesar China, naik 3,5 persen setelah bullion menuju kenaikan mingguan terpanjang sejak bulan Maret. China Machinery Engineering Corp turun 4,9 persen setelah perusahaan tersebut mulai mengevakuasi staf-nya yang sedang membangun pembangkit listrik di Irak, ditengah kekerasan yang meningkat.

Indeks Hang Seng naik 0,2 persen menjadi 23,218.86 pada istirahat perdagangan di Hong Kong, dengan sekitar dua kali lebih banyak saham gain setelah turun. Indeks itu menuju penurunan 0,4 persen minggu ini. Index Hang Seng China Enterprises, juga dikenal sebagai indeks H-shares, naik 0,5 persen menjadi 10,405.39.

Index Hang Seng, Hong Kong rebound 9,4 persen hingga kemarin sejak turun ke level terendah delapan bulan pada Maret lalu setelah data manufaktur China menunjukkan tanda-tanda pemulihan dan China juga memperkenalkan langkah stimulus baru untuk melawan perlambatan ekonomi yang terjadi di negara tersebut.(frk)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment