Tuesday, June 24, 2014

Bursa Saham Eropa Menguat Jelang Rilis Data Kepercayaan Konsumen

Equityworld Futures : Saham Eropa menguat, rebound dari level penurunan kemarin, karena investor menunggu rilis laporan pada sentimen bisnis Jerman dan kepercayaan konsumen AS. Indeks saham berjangka AS dan saham Asia flat.
Saham Shire Plc naik 1,4% setelah sebuah laporan mengatakan bahwa pihaknya telah menyewa Goldman Sachs Group Inc untuk menghadapi potensi penawaran pengambilalihan. Imagination Technologies Group Plc naik sebanyak 5,2%. Altice SA turun sebesar 4,8% setelah mengumumkan penjulan unit sahamnya sebesar $ 1.3 milyar.
Indeks Stoxx Europe 600 Index naik 0,3% ke level 347,2 pada 8:10 pagi di London dengan empat saham naik untuk setiap satu saham yang melemah. Indeks acuan reli pekan lalu setelah Federal Reserve berjanji untuk mempertahankan tingkat suku bunga yang rendah untuk waktu yang lama.Indeks berjangka  Standard & Poor 500 tergelincir kurang dari 0,1% hari ini, sementara indeks MSCI Asia Pacific menguat sebanyak 0,1%.
Sebuah laporan pukul 10 pagi waktu Munich mungkin menunjukkan bahwa Indeks institute business climate dari lembaga Ifo, berdasarkan survei terhadap 7.000 eksekutif, turun ke level 110.3 di bulan Juni dari 110,4 pada bulan Mei, menurut estimasi rata-rata ekonom dalam survei Bloomberg. Data pukul 10 pagi waktu New York mungkin menunjukkan indeks kepercayaan konsumen Conference Board meningkat menjadi 83,5 bulan ini dari 83 bulan lalu, menurut survei lain. (yds)

Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment