Monday, June 23, 2014

Emas Diperdagangkan Dibawah 2 Bln Tertinggi

Equityworld Futures : Emas diperdagangkan di bawah level tertinggi dua bulan karena para investor menimbang prospek biaya pinjaman AS yang tetap rendah dan ketegangan di Irak terhadap tanda-tanda pelemahan permintaan fisik emas.

Emas mengakhiri kenaikan mingguan ketiga berturut-turut pekan lalu setelah Federal Reserve mengatakan akan mempertahankan tingkat suku bunga mendekati nol untuk waktu yang dirasa cukup. Reli selama 12 tahun berturut-turut pada logam itu berakhir pada tahun 2013 lalu terkait ekspektasi bahwa The Fed akan menurunkan skala stimulus moneternya setelah ekonomi AS menguat.

Logam kuning tersebut gain 'dibelakang meningkatnya ketegangan di Irak, komentar dovish oleh ketua The Fed, Janet Yellen ' dan terkait pembelian teknis, ungkap Abhishek Chinchalkar, analis dari AnandRathi Commodities Ltd. di Mumbai dalam laporannya hari ini. Permintaan dari China mungkin 'tidak akan naik dalam waktu dekat. Kami perkirakan emas akan menghadapi rintangan yang besar dalam mempertahankan kenaikannya baru-baru ini. '

Bullion untuk pengiriman segera sedikit berubah pada $ 1,315.53 per ons pukul 9:24 pagi di London, menurut Bloomberg generic pricing. Harga bullion mencapai level $ 1,322.12 tanggal 20 Juni lalu, merupakan level tertinggi sejak 15 April. Emas untuk pengiriman Agustus sedikit berubah pada $ 1,316.30 di Comex, New York.(frk)

Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment