Wednesday, June 25, 2014

Index Saham Berjangka Amerika Serikat Dibuka Stagnan Jelang Rilis Data

Equityworld Futures : Indeks saham berjangka AS sedikit berubah, setelah ekuitas tergelincir untuk hari kedua kemarin, setelah meningkatnya kekerasan di Timur Tengah, dan investor menunggu riliis data pesanan barang tahan lama Amerika Serikat.

Saham IMS Health Holdings Inc. naik 4,4 persen dalam perdagangan di Jerman setelah perusahaan tersebut mengatakan akan mengakuisisi beberapa perusahaan dari perusahaan jasa informasi Perancis, Cegedim SA. Saham Imunogen Inc. turun 1,1 persen di perdagangan pre-market New York setelah Morgan Stanley menyarankan investor untuk menjual saham perusahaan bioteknologi tersebut.

Kontrak pada indeks Standard & Poor 500 yang berakhir pada bulan September naik 0,1 persen menjadi 1,944.4 pada pukul 10:30 pagi di London. S&P 500 mencapai rekornya pada pekan lalu dan naik 7,4 persen sejak level terendah pada 11 April pasca data yang menunjukkan perekonomian AS sudah mulai pulih setelah diterjang cuaca ekstrim dan merupakan penurunan pertama dalam kuartal pertama PDB sejak tahun 2011. Kontrak Dow Jones Industrial Average tidak berubah pada 16.752 hari ini.

Militan Sunni memperketat cengkeramannya di Irak dan sekarang mengancam keutuhan negara tersebut, menurut para pejabat militer dan intelijen AS. Kelompok pemberontak utama, sebuah cabang al-Qaeda yang dikenal sebagai Negara Islam di Irak dan Levant, atau ISIL, mendapatkan kekuatan melalui pemberontakan Sunni terhadap pemerintahan yang dipimpin oleh Syiah, kata seorang pejabat intelijen yang memberikan penjelasan kepada wartawan melalui telepon kemarin.(frk)

Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment