Wednesday, July 30, 2014

Hong Kong H-Shares Menuju Kenaikan Terpanjang Beruntun dalam 4 Tahun


Equityworld Futures : Bursa Hong Kong naik, dengan indeks saham China naik untuk hari ketujuh, setelah perusahaan properti di kota memperpanjang kenaikan dalam indeks.

Indeks Hang Seng China Enterprises, yang juga dikenal sebagai indeks H-shares, naik 0,5 persen menjadi 11,182.25 pada pukul 9:40 pagi di Hong Kong setelah menuju kemenangan beruntun terpanjang sejak Juni 2010. Indeks acuan Hang Seng naik 0,5 persen ke 24,772.59.

H-shares memasuki apa yang disebut pasar bullish dalam minggu ini, naik setidaknya 20 persen dari level terendah di bulan Maret yang lalu, setelah pemerintah China memotong persyaratan cadangan untuk beberapa bank, percepatan belanja infrastruktur dan melonggarkan pembatasan properti untuk menjaga pertumbuhan turun di bawah target resmi pemerintah sebesar 7,5 persen. Indeks ini diperdagangkan pada 7,7 kali perkiraan laba pada penutupan terakhir, dibandingkan dengan 11,4 untuk Indeks Hang Seng dan 16,5 untuk Standard & Poor 500 kemarin.

China mungkin mengambil tindakan "yang lebih berat" setelah pajak dan reformasi pembiayaan di babak kedua untuk memastikan pertumbuhan ekonomi, China Securities Journal mengatakan dalam sebuah komentar hari ini.

Saham Wing Hang Bank Ltd. diskors dari perdagangan setelah Oversea-Chinese Banking Corp. di Singapura mengatakan bahwa sekarang mereka memiliki 97,52 persen saham dari pemberi pinjaman yang berbasis di Hong Kong dan akan mengikut sertakan perusahaan swasta.(frk)

Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment