Wednesday, July 30, 2014

Indeks Kepercayaan Konsumen di AS Meningkat Menjadi 90,9 Pada Bulan Juli


Equityworld Futures : Indeks Conference Board kepercayaan konsumen AS meningkat sebesar 90,9 pada bulan Juli ini, yang merupakan level tertingginya sejak Oktober 2007 silam, dari level sebelumnya sebesar 86,4, menurut data yang dikumpulkan oleh kelompok peneliti swasta yang berbasis di New York hari ini.
Rata-rata dari 75 para ekonom memproyeksikan untuk meminta pembacaan dari kepercayaan konsumen sebesar 85.4 di bulan Juli. Perkiraan ini berkisar  antara 82,8 sampai dengan 88,5. rilis data yang survei oleh  Bloomberg
Laporan lain untuk hari ini menunjukkan bahwa  harga rumah naik dalam 12 bulan terakhir yang berakhir bulan Mei. Melambatnya laju lebih dari satu tahun terakhir seiring apresiasi penjualan  perumahan yang terbatas. Indeks S & P Case-Shiller harga properti di 20 kota AS naik sebesar  9,3 persen dari bulan Mei 2013 lsilam setelah naik sebesar 10,8 persen pada tahun ini yang berakhir pada bulan April lalu. Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, harga rumah turun untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir. (vck)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment