Wednesday, August 20, 2014

Bursa Saham China Turun Dari Level Tertinggi Dalam 8-Bulan Terakhir

Equityworld Futures : Saham China turun untuk pertama kalinya dalam empat hari terakhir, terkait memimpinnya sektor properti dan perusahaan energi, sebelum pembacaan awal laporan manufaktur besok.
Saham China Vanke Co dan Poly Real Estate Group Co, pengembang terbesar di China, turun sebesar 1,1 persen. Saham Yanzhou Coal Mining Co turun sebesar 1 persen. Sinopec Shanghai Petrochemical Co turun sebesar 3,6 persen. Ping An Insurance (Group) Co turun sebesar 1,1 persen pasca melaporkan labanya pada hari ini.
Index Shanghai Composite (SHCOMP) turun dari delapan bulan terakhir, indeks tersebut turun sebesar 0,2 persen ke angka 2,240.21 pada sesi penutupan hari ini. HSBC Holdings Plc dan pembacaan awal indeks manufaktur Markit Economics, yang dikenal sebagai flash PMI, mungkin turun ke angka 51,5 pada bulan Agustus ini dari pembacaan akhir di angka 51,7 pada bulan sebelumnya, menurut perkiraan rata-rata dari survei Bloomberg.
Indeks CSI 300 turun sebesar 0,4 persen, sementara Indeks Hang Seng China Enterprises (HSCEI), atau indeks H- shares, turun sebesar 0,5 persen pukul 03:43 sore. Indeks Bloomberg China-US Equity naik sebesar 0,1 persen kemarin. Volume yang ditransaksikan di indeks Shanghai sebesar 11 persen di atas RSI 30-hari. (vck)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment