Tuesday, August 26, 2014

Minyak WTI Dekati Level 7 Bulan Terendah Jelang Data Suplai; Brent Stabil

Equityworld Futures : Minyak West Texas Intermediate (WTI) diperdagangkan mendekati harga terendah dalam tujuh bulan terakhir jelang data pasokan yang mungkin menandakan kekuatan permintaan bahan bakar di AS, yang  merupakan konsumen minyak terbesar di dunia. Brent stabil di London.
Kontrak berjangka stagnan di New York setelah jatuh 0,3% kemarin. Persediaan minyak mentah kemungkinan menyusut sebanyak 1,8 juta barel menjadi 360.700.000 pekan lalu, sebuah survei Bloomberg News menunjukkan jelang laporan Administrasi Informasi Energi (EIA) besok. Cadangan minyak telah naik ke level tertinggi untuk saat ini sejak tahun 1990 silam di tengah peningkatan produksi AS. Output Libya turun karena padamnya listrik, menurut National Oil Corp.
WTI untuk pengiriman Oktober berada di level $ 93,68 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik 33 sen, pada 3:06 sore waktu Singapura. Kontrak turun 30 sen ke level $ 93,35 kemarin, merupakan penutupan terendah sejak 14 Januari. Volume semua kontrak berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 49% di bawah rata-rata 100 hari. Harga telah turun 4,8% tahun ini.
Minyak jenis Brent untuk pengiriman Oktober 20 sen lebih tinggi pada level $ 102,85 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbais di London.  Acuan minyak mentah patokan Eropa diperdagangkan lebih tinggi sebesar $ 9,20 dibanding WTI. Selisih di akhir perdagangan kemarin sebesar $ 9,30 .(yds)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment