Friday, August 29, 2014

WTI Siap untuk Gain Mingguan Pasca Economi AS Diperluas; Brent Naik

Equityworld Futures : Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) menuju kenaikan mingguan pertama dalam lebih dari sebulan akibat pertumbuhan ekonomi AS mengalahkan perkiraan, meningkatkan prospek permintaan di konsumen minyak terbesar di dunia. Brent naik di London.

Minyak berjangka naik sebanyak 0,3 persen di New York dan naik 1,2 persen pada minggu ini. Ekonomi AS tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 4,2 persen pada kuartal kedua, Departemen Perdagangan mengatakan, dibandingkan dengan peningkatan 3,9 persen yang diperkirakan dalam survei Bloomberg News. Kekuatan AS dan Eropa bergabung dengan Ukraina dalam mengutuk apa yang mereka katakan sebagai serangan oleh Rusia pasca pemerintah di Kiev berusaha untuk melawan serangan pemberontak.

WTI untuk pengiriman Oktober berada di level $ 94,78 per barel dalam perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, naik 23 sen, pada pukul 3:03 siang waktu Seoul. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 33 persen di bawah rata-rata 100 hari. Harga telah turun 3,4 persen pada bulan Agustus dan 3,7 persen dalam tahun ini.

Brent untuk pengiriman Oktober naik sebanyak 36 sen, atau 0,4 persen, ke $ 102,82 per barel di bursa ICE Futures Europe exchange. Minyak mentah acuan Eropa diperdagangkan $ 7,94 lebih besar dari WTI, dibandingkan dengan $ 8,64 pada akhir pekan lalu.(frk)

Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment