Tuesday, October 28, 2014

Indeks Saham Berjangka China Naik Pasca Indeks Turun Dalam 5-Hari

Equityworld Futures Medan : Indeks saham berjangka China naik pasca indeks turun dalam lima hari terakhir yang merupakan penurunan terpanjang tahun ini.
Kontrak berjangka pada Indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan November besok naik 0,2 persen ke level 2,384.60 pukul 09:18 pagi waktu setempat. Operator pelabuhan naik pascaresmi Xinhua News Agency mengatakan zona perdagangan bebas Shanghai dapat direplikasi di tempat lain. Sementara Inner Mongolia Yili Industrial Group Co dapat naik pasca melaporkan keuntungan pada laba bersih di kuartal ketiga.
Indeks Shanghai Composite turun 0,5 persen ke level 2,290.44 kemarin, sementara Indeks Hang Seng China Enterprises turun 0,8 persen. Indeks Shanghai turun 4,1 persen dari level tertinggi tahun ini pada 9 Oktober kemarin.
Indeks Shanghai Composite menguat 15 persen pada kuartal ketiga, menghapus penurunan pada tahun ini, terkait Hong Kong-Shanghai Connect, memicu arus masuk dana pada ekspektasi investor dari Hong Kong dan Shanghai sehingga akan mendapatkan akses yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk masing-masing saham tersebut. (vck)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment