Wednesday, November 19, 2014

Indeks Saham Berjangka China Stagnan Pasca Turun untuk Hari Keempat

Equityworld Futuresa Medan : Indeks saham berjangka China stagnan pasca saham jatuh untuk empat hari berturut-turut.
Kontrak pada indeks CSI 300 yang berakhir pada bulan Desember turun kurang dari 0,1 persen ke level 2,549.80 pukul 09:27 waktu setempat. Bank of China Ltd, bank kreditur keempat terbesar nilai pasar, bisa bergerak. Bank kreditur menjual sebesar 32 miliar yuan ($ 52 miliar) surat berharga, Saham China Railway Group Ltd mungkin aktif pasca memenangkan tender baru senilai 24,2 miliar yuan.
Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0,7 persen ke level 2,456.37 kemarin seiring antusiasme terhadap link perdagangan sahama dengan Hong Kong berkurang dan harga rumah china turun. Investor internasional membeli saham Shanghai sebesar 4,8 miliar yuan dari jumlah harian maksimum yang diizinkan sebesar 13 miliar yuan, sementara investor China daratan meninggalkan hampir semua kuota mereka untuk membeli saham Hong Kong. Indeks Hang Seng China Enterprises turun sebesar 1,2 persen ke level 10,426.11.
Indeks CSI 300 turun sebesar 1 persen. Indeks Hang Seng turun sebesar 1,1 persen. Indeks saham China-AS Bloomberg, saham perusahaan China terdaftar yang paling diperdagangkan, di AS turun sebesar 1 persen di New York.
Indeks Hang Seng China Enterprises bisa jatuh ke level 9.800 pada akhir tahun karena investor memusatkan perhatian pada memburuknya fundamental ekonomi China menyusul 'kurang menariknya' awal link bursa, Yuliang Chang, ahli strategi di Deutsche Bank AG, menulis dalam sebuah laporan. (izr)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment