Thursday, February 26, 2015

Indeks Saham China untuk Hari Kedua

Equityworld Futures Medan : Saham China jatuh untuk hari kedua terkait rendahnya volume perdagangan karena penguatan saham energi dan saham perusahaan keuangan terdepresiasi.
Indeks Shanghai Composite turun sebesar 0,6 persen ke level 3,208.60 pukul 09:57 waktu setempat, memperpanjang penurunan tahun ini menjadi 0,8 persen. Rally saham Shanghai telah memudar pada tahun 2015 lalu pacsa melonjak sebesar 53 persen tahun lalu seiring minat investor terhadap ekuitas berkurang. Omset dan rekening saham baru telah jatuh lebih dari 60 persen dari level puncak pada Desember tahun lalu.
Kongres Rakyat Nasional mengadakan pertemuan tahunan di pekan kedua pertama bulan Maret medatang, ketika pemerintah menetapkan target pertumbuhan untuk tahun ini. Volume perdagangan pada Composite Shanghai sebesar 28 persen di bawah moving average 30-hari untuk kali ini hari.
Indeks CSI 300 turun sebesar 0,5 persen. Indeks Hang Seng turun sebesar 0,2 persen, sedangkan indeks H-Share merosot sebesar 0,6 persen. Indeks sasham China-AS Bloomberg anjlok sebesar 1,4 persen pada hari Rabu.
Margin trader meningkatkan kepemilikan saham yang dibeli dengan uang pinjaman kemarin. Saldo utang marjin di Bursa Efek Shanghai naik menjadi 771 milyar yuan ($123 miliar) pada hari Rabu dari 753.5 miliar yuan pada 17 Februari lalu, SSE menunjukkan. (izr)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment