Wednesday, February 25, 2015

Minyak Anjlok Sejak Agustus Akibat Stok Minyak AS diproyeksikan Meningkat

Equityworld futures Medan : Minyak diperdagangkan di bawah $ 50 per barel sebelum data pemerintah AS diperkirakan akan menunjukkan stok minyak mentah yang sudah pada rekor membengkak lebih lanjut dalam konsumen terbesar. 
Futures sedikit berubah di New York setelah jatuh untuk hari kelima Selasa dalam jangka terpanjang menurun sejak Agustus.
Persediaan minyak mentah kemungkinan naik sebesar 4 juta barel pekan lalu untuk 429.600.000, survei Bloomberg News menunjukkan sebelum laporan Energy Information Administration, Rabu.
Itu akan menjadi yang tertinggi dalam catatan dating kembali ke Agustus 1982.
Presiden Barack Obama memveto RUU yang didukung Partai Republik untuk menyetujui pipa Keystone XL yang akan membawa minyak Kanada ke Gulf Coast.

Memperluas stok AS memperburuk banjir global yang mendorong harga hampir 50 persen lebih rendah pada tahun 2014.
persediaan minyak mentah AS telah naik sekitar 20 persen di atas tingkat rata-rata lima tahun untuk kali ini tahun, menurut EIA.
Persediaan naik 8,9 juta barel pekan lalu, American Petroleum Institute mengatakan Selasa, laporan di Twitter menunjukkan.

West Texas Intermediate untuk pengiriman April berada di $ 49,23 per barel di perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, turun 5 sen pada 13:08 waktu Sydney.
Kontrak turun 17 sen menjadi $ 49,28 pada Selasa. Volume semua berjangka yang diperdagangkan adalah sekitar 69 persen di bawah rata-rata 100-hari. Harga telah turun 7,6 persen tahun ini.

Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment