Tuesday, April 28, 2015

Indeks Berjangka Eropa Turun, Menunjukkan Ekuitas Membalikkan Kenaikan

Equityworld Futures Medan : Indeks saham berjangka Eropa turun, menunjukkan ekuitas dapat membalikkan kenaikan setelah kemarin mengalami penguatan.
Indeks Stoxx Euro 50 Berjangka yang berakhir pada bulan Juni turun 0,3 % ke level 3.701 pukul 7:15 pagi waktu London. Saham Yunani rally mengirim penguatan saham Eropa kemarin seiring negara tersebut merombak tim negosiasi bailout. Indeks Stoxx Europe 600 membalikkan penurunan setelah surat kabar Bild Jerman melaporkan bahwa Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras juga bersedia untuk menunda rencana upah minimum dan membuat perubahan lain untuk reformasi.
Di antara saham-saham yang dapat aktif di berita perusahaan, Daimler AG bisa bergerak setelah mengatakan laba operasional pada kuartal pertama melonjak 41 % di tengah meningkatnya permintaan.
Oranye SA mungkin aktif setelah catat penurunan penjualan kuartalan dan meningkatnya persaingan laba di pasar Eropa dapat menekan harga.
Spanyol Banco Santander SA dapat bergerak setelah membukukan lonjakan sebesar 32 % pada laba kuartal pertama.
Commerzbank AG mungkin aktif setelah mengatakan pihaknya berencana untuk menjual sahamnya senilai € 1.4 miliar ($ 1,5 miliar) dalam penawaran dipercepat untuk meningkatkan modal setelah berkurangnya denda AS.
BP Plc bisa bergerak setelah melaporkan laba kuartal pertama yang lebih dari dua kali lipat dari perkiraan analis.
Saham teknologi yang terkait mungkin aktif setelah saham Apple Inc membukukan kenaikan sebesar 33 % pada laba kuartalan karena meningkatnya penjualan iPhone di China, mengirim perusahaan terbesar di dunia tersebut mengalami kenaikan tertinggi tahunan sejak rekor tahun 2012 silam. (knc)
Sumber : Bloomberg
 

0 comments:

Post a Comment