Tuesday, April 28, 2015

Saham Eropa Turun Seiring Investor Mengkaji Laba Perusahaan

Equityworld Futures Medan : Saham Eropa turun, seiring para investor mengkaji laba perusahaan Orange SA dengan Daimler AG.
Indeks Stoxx Europe 600 turun 0,4 % ke level 410,65 pada pukul 08:09 pagi waktu London. Saham Yunani mengalami rally kemarin mengirim penguatan saham Eropa seiring negara tersebut merombak tim negoisasi bailout. Indeks acuan membalikkan penurunan setelah surat kabar Bild Jerman melaporkan bahwa Perdana Menteri Yunani Alexis Tsipras juga bersedia untuk menunda rencana upah minimum dan membuat perubahan lain untuk reformasi.
Di antara saham aktif di berita perusahaan, saham Orange SA turun 1,1 % setelah melaporkan penurunan penjualan kuartalan dan meningkatnya persaingan laba di pasar Eropa dapat menekan harga.
Saham Commerzbank AG anjlok sebesar 4,2 % setelah mengatakan akan menjual sahamnya senilai € 1.4 miliar ($ 1,5 miliar) dalam penawaran dipercepat untuk meningkatkan modal setelah berkurangnya denda AS.
Saham Daimler AG naik 2,8 % setelah mengatakan laba operasional pada kuartal pertama melonjak sebesar 41 % di tengah meningkatnya permintaan. (knc)
Sumber : Bloomberg

 

0 comments:

Post a Comment