Thursday, May 28, 2015

Minyak Mentah Pangkas Penurunan Tiga Hari

Equityworld Futures Medan : Minyak mentah pangkas penurunan terbesar dalam tiga hari sejak bulan Maret sebelum perkiraan data dari pemerintah AS menunjukkan stok minyak mentah turun untuk minggu keempat.
Minyak berjangka naik sebanyak 0,6% di New York. Persediaan minyak mentah diprediksi turun 2 juta barel sampai 22 Mei menurut survei Bloomberg sebelum laporan dari Energy Information Administration pada hari Kamis. Menteri Energi Rusia Alexander Novak bertemu dengan rekan kerjanya dari Venezuela di Moskow ketika ia berusaha untuk mendiskusikan pasar global dengan para pejabat OPEC sebelum pertemuan kelompok tanggal 5 Juni.
Minyak mentah kembali pulih dari level terendah enam tahun di dekat $ 60 per barel di tengah spekulasi bahwa berlimpahnya pasokan akan bertahan setelah kenaikan harga mendorong perluasan produksi AS. Stok minyak mentah AS berada di dekat level tertinggi dalam 85 tahun terakhir dan 100 juta barel di atas rata-rata lima tahun untuk tahun ini, menurut EIA.
Minyak mentah West Texas Intermediate (WTI) untuk pengiriman Juli naik sebanyak 36 sen menjadi $ 57,87 per barel di perdagangan elektronik New York Mercantile Exchange dan berada di $ 57,79 pada pukul 12:11 siang waktu Sydney. Kontrak turun 5,3% dalam tiga sesi terakhir, terbesar sejak 31 Maret, total volume sekitar 68% di bawah rata-rata 100 hari. Harga turun 3,1% dalam bulan ini.(frk)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment