Wednesday, June 17, 2015

Harga Minyak Cenderung Stabil

Equityworld Futures Medan : Minyak di perdagangan Rabu (17/6) siang terpantau flat. Didorong dari pasokan global yang terbatas keuntungan.
Minyak WTI untuk pengiriman Juli flat di level $60.03 per barel, sementara minyak brent untuk pengiriman bulan Agustus turun 25 sen dan menetap di level $63.70. Harapan bahwa AS persediaan minyak mentah jatuh lagi minggu dan kuat RBOB bensin berjangka juga meminjamkan dukungan.
Sementara output terus tumbuh, di mana permintaan minyak mendapatkan titik cerah di pasar. Kemudian harga telah merangkak naik karena ada beberapa tanda-tanda strategi OPEC dalam menjaga upaya untuk mengusir pesaing, seperti minyak serpih AS, yang melakukan mengubah dasar-dasar pasar. Data administrasi informasi energi AS (EIA) yang diterbitkan bulan ini menunjukkan bahwa pasokan minyak global, memiliki dua kali lipat kenaikan di level 2,6 juta bpd sejak akhir kuartal kedua tahun lalu.
Sementara impor minyak telah diadakan di rekor tertinggi selama lebih dari enam bulan, seperti permintaan bensin yang melonjak diantara kepemilikan mobil baru dan strategisnya minyak cadangan. Dan juga beberapa analis percaya permintaan Tiongkok akan tetap kuat.
Pada saat yang sama, OPEC memproduksi ke tingkat rekor dan Arab Saudi sebagai eksportir bahkan telah mengisyaratkan bisa meningkatkan output lebih lanjut.

0 comments:

Post a Comment