Tuesday, July 28, 2015

Saham Hong Kong Daratan Membalikan Penurunan Pasca Gejolak

Equityworld Futures Medan : Saham China yang diperdagangkan di Hong Kong naik setelah sempat jatuh melewati level terendahnya pada gejolak di bulan ini.
Indeks Hang Seng China Enterprises naik 0,8% menjadi 11,325.40 pada 11:10 pagi setempat hari Selasa, setelah jatuh sebanyak 1,9%. Dua puluh sembilan saham naik pada Indeks 40-anggota. Indeks acuan Hong Kong Hang Seng naik sebanyak 2,4%, terbesar sejak rebound terlihat sehari setelah penurunan pada 8 Juli lalu. Volume pada Indeks tersebut 39% lebih tinggi dari rata-rata intraday 30 hari.
Menjelang pekan ini, Indeks H-share telah pulih sebanyak 8,1% dari level terendah pada Juli 8 ditengah pembuat kebijakan China mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengakhiri penurunan saham sebesar $ 4 trlliun. Ketenangan tersebut terganggu oleh penurunan pada Shanghai Indeks Composite sebesar 8,5% yang merupakan penurunan tertajam dalam delapan tahun terakhir. Indeks China daratan berayun antara naik dan turun pada Selasa setelah sebelumnya jatuh sebanyak 5,1%(yds)
Sumber: Bloomberg

0 comments:

Post a Comment