Monday, October 31, 2016

PT.Equitywolrd Futures | FBI buka kembali penyelidikan email Hillary Clinton


Equitywolrd Futures - FBI membuka kembali penyelidikan email Hillary Clinton setelah menemukan beberapa pesan yang "tampaknya relevan," kata Direktur James Comey anggota Kongres pada hari Jumat.
Comey mengatakan FBI belajar dari email yang sehubungan dengan "kasus yang tidak berhubungan" dan bahwa ia setuju "langkah-langkah investigasi yang tepat" harus diambil untuk menentukan apakah email-email tersebut mengandung informasi rahasia.
Trump langsung menyambar berita terebut dalam relinya di New Hampshire. "Saya pikir mereka akan ˜membetulkan kapal™, kawan-kawan," katanya kepada kerumunan tentang FBI. Para penonton bersorak "Kurung dia!" seiring Trump mengatakan kepada kerumunan tentang penyelidikan FBI.
Namun tidak langsung terlihat jelas kasus apa yang tidak terkait. Seorang pejabat AS mengatakan kepada Associated Press bahwa email yang baru ditemukan itu bukan berasal dari server pribadi Clinton, yang ia pegang ketika dia menjadi sekretaris negara.
Clinton berkampanye di Cedar Rapids, Iowa, dan tidak menanggapi pengumuman Comey Jumat sore ini.
Pada bulan Juli, Comey mengatakan tuduhan itu tidak "tepat" dalam kasus ini, setelah selesainya penyelidikan biro.
Clinton memimpin Trump dalam rata-rata jajak pendapat nasional menjelang pemilihan November 8 mendatang. Trump dalam beberapa pekan terakhir telah mengatakan bahwa pemilu ini telah "dicurangi," namun pada hari Jumat ia mengatakan bahwa "Ini mungkin tidak terlalu dicurangi seperti yang saya pikirkan.
Jason Chaffetz dari Utah, seorang Republikan yang memimpin House Oversight Committee, mengatakan di Twitter: "Kasus dibuka kembali." Dia telah berjanji aka nada bertahun-tahun penyelidikan jika Clinton menjadi presiden. (sdm)
Sumber: MarketWatch

0 comments:

Post a Comment