Tuesday, November 1, 2016

PT.Equitywolrd Futures | Indeks Manufaktur China Melonjak Menunjukkan Stabilitas Ekonomi Berlanjut


Equitywolrd Futures - Indeks pabrik resmi China melonjak, menunjukkan bahwa stabilisasi ekonomi berlanjut ke kuartal keempat karena konsumsi yang kuat mendasari permintaan.
Indeks manajer pembelian (PMI) manufaktur naik menjadi 51,2 pada bulan Oktober, menurut angka dari Biro Statistik Nasional hari Selasa, dibandingkan dengan perkiraan rata-rata dari 50,3 dalam survei Bloomberg terhadap para ekonom dan pembacaan 50,4 pada dua bulan sebelumnya. Indeks non-manufaktur PMI berada di angka 54 dibandingkan dengan sebelumnya 53,7 pada bulan September. Jumlah yang lebih dari 50 menunjukkan kondisi membaik.
Dengan ekspansi ekonomi stabil dalam setahun dan indeks harga pabrik naik untuk pertama kalinya sejak 2012, para pembuat kebijakan bertindak untuk menekan risiko dari kenaikan harga rumah, utang perusahaan tinggi dan produk perbankan bayangan. tanda-tanda yang baik untuk stabilitas juga dapat menjaga bank sentral menahan setelah menjaga suku bunga utama pada rekor terendah lebih dari setahun terakhir.
Ekonomi terbesar kedua di dunia telah mencatatkan tiga perempat beruntun untuk pertumbuhan 6,7 persen, menjaga ekspansi berada di jalur untuk mencapai target pemerintah. Intelijen Bloomberg China yang melacak data produk domestik bruto (PDB) berada di angka 7.11 persen pada September. (knc)
Sumber : Bloomberg

0 comments:

Post a Comment